Mengenai Saya

Foto saya
- m . rezha hariedhi - orgnya baik , sneng klo dipuji .. hehehe .. trus gak byak omong .. kta tmen sih ska aneh sfatny .. mksuuud ..?? byak lgi deeh .. oh yaa , ak trmasuk TRIMASPETIR..

Selasa, 11 November 2008

TRIMASPETIR

organisasi tak jelas ini di bntuk pd wktu esq .. tp gak inget tggal brpa ..

klo pngen tau tnya adi .. dia yg inget .. hehehe ..

anggotany itu :

  • rezha ( babon )

yaitu gue sndri .. gue tuh klo dimata tmen" sih friendly .. hohoho .. tp emg itu knytaanny ..tpi , klo di trimas petir gue di nilai paling baik .. soalny slalu aja mreka mnta traktir .. ssama anggota sih emg hrus brbgi .. tp mreka udh kbngetan men !!

gak prnh mreka yg nraktir .. apa lagi syfik yg dipggil "om jin".. ampuun daahh ..

  • addy ( kambing )

nah klo yg ini orgny tnggi bgd men .. nie yg pling tnggi diantra kmi smwa .. tp pling ska ktwa .. apa lgi mlucu , nmero uno deeh .. tp nie anak pling sring mnta traktir .. tp anaknya kdang" gak jlas tngkah lakunya ..

  • syafiq ( om jin , belo )

klo yg ini bdanny gde bgd kyak unta .. lgian dia emg ktrunan arab .. kyakny arab imitasi deehh .. gak tau jga deh .. nie anak pling sring mnta traktir .. jdina gue slalu aja bokek klo ada mreka br 3 ..

diantra kami br 3 , yg pling tnggi addy , yg sdang tngginya syfiq n yg pling pndek gue .. jdina gue sring diejek gtu deh ...

mudah"an klian cpet dpet diut ya biar gak mnta traktir lgi sma aku ..

okeeee ..

Tidak ada komentar: