Mengenai Saya

Foto saya
- m . rezha hariedhi - orgnya baik , sneng klo dipuji .. hehehe .. trus gak byak omong .. kta tmen sih ska aneh sfatny .. mksuuud ..?? byak lgi deeh .. oh yaa , ak trmasuk TRIMASPETIR..

Jumat, 12 Desember 2008

Ujian Nasional

duh duh duh duuuh ..

ujian ujian ..
ujian nasional 2008/2009 ktanya akn dilksanakan pda blan maret klo gak april ..
klo di itung" itu udah bntar lgii !!!
brarti kita semua udah harus bljar dri sekarang ..
gak boleh nunda" lgi ..

dan udah gtu nilai rata"nya udah naik jdi 5.50 ..
duh duh duh ..
gila gak tuh ??
*gak ah biasa aja .. hehehe ..

skrg udah byak yg mgedarkan soal" prediksi UN ..
tntu aje diedarkan mlalui bank soal ..
mta pelajaranna ada 4 , yaituuuu :

1 . matematika
2 . IPA
3 . B.indonesia
4 . B.inggris

tuh smua musti pke otak tuh ..
*ya iyalah .. msa bljar pke dgkul ..

trus apa lgi yaaa ..
oiia !!
bisana UN itu yg mengawasna bkan guru diskolahna itu sndri .. tp dri skolah laen .. tp trgntung juga sih .. mna tau aja SMPIT AL Ittihad tdk bgtu ..
*hehehehe :p

klo gak slah ktntuan nilaina tuh gni :

matematika : bnerna 22
nilaina 5.50
IPA : bnerna 22
nilaina 5.50
B.indonesia: bnerna 28
nilaina 5.50
b.inggris : bnerna 28
nilaina 5.50

nah gtu deh info yg ane tau ..
ntar klo ada lgi dtmbahin deh ..

sekian dulu psting dari saya ..
lebih dan kurang saya mnta maap yeee ..
Assalamu'aliakum !!!

Tidak ada komentar: